5 Alasan Untuk Menjaga Konsumen Salon Kecantikan Anda



Hidup itu sibuk; itu benar. Ada banyak hal yang membutuhkan waktu dan perhatian Anda. Antara pekerjaan, anak-anak, pekerjaan keluarga dan rumah tangga, ada sedikit waktu berharga yang tersisa untuk Anda. Jadi, benar-benar dapat dimengerti mengapa hal-hal seperti pemesanan salon didorong ke akhir daftar prioritas Anda. Tapi apakah itu di akhir daftar “to do” di mana trim rambut Anda berikutnya berada?

Jawaban atas pertanyaan itu, tentu saja, tidak. Ada banyak alasan mengapa Anda harus menjaga reservasi salon Anda. Selain mengambil sedikit waktu dan relaksasi untuk diri sendiri, yang saya tahu tidak akan memotivasi Anda karena semua energi Anda digunakan untuk memperkaya kehidupan orang lain dan bukan milik Anda sendiri, ada banyak alasan praktis mengapa Anda tidak perlu menelepon dan batalkan pemesanan Anda berikutnya.

Berikut 5 Alasan:

1. Mengikuti perawatan rambut menghemat waktu Anda. Anda tahu bagaimana itu, rambut Anda baik-baik saja sampai pagi yang menentukan di mana Anda menyadari bahwa rambut Anda sudah lewat karena untuk trim. Itu tidak akan melakukan apa-apa. Jadi, setelah berjam-jam mencoba memaksa rambut Anda ke gaya yang dipegang indah kemarin, Anda pasrah pada kenyataan bahwa tidak ada apa pun selain potongan rambut yang akan memperbaiki hari rambut buruk Anda. Tetapi kita semua tahu bahwa potongan rambut saat ini sulit didapat. Itu berarti bahwa Anda akan menghabiskan minggu depan atau lebih membuang-buang waktu mencoba menata kunci Anda yang terlalu besar sambil menunggu reservasi Anda. Hanya jika Anda akan menyimpan reservasi asli Anda. Anda tahu, mendapatkan trim teratur, bahkan jika Anda pikir Anda dapat menekan satu atau dua minggu lagi, mencegah kekacauan ini terjadi di tempat pertama. Potongan yang memiliki panjang dan bentuk yang sempurna akan sangat mudah untuk ditata di pagi hari, dan itu akan menghemat waktu Anda.

2. Menjaga reservasi Anda menghemat uang. Jika stylist Anda memiliki kesempatan teratur untuk menjaga rambut Anda dalam kondisi prima, ia harus melakukan lebih sedikit dalam jangka panjang untuk membuat Anda terlihat cantik. Jika Anda terus-menerus membiarkan gaya Anda tumbuh atau membiarkan warna Anda memudar, penata gaya Anda harus melakukan lebih banyak pekerjaan untuk mengembalikan rambut bandel Anda kembali ke barisan. Lebih banyak pekerjaan sama dengan lebih banyak waktu, dan kita semua tahu bahwa waktu sama dengan uang.

3. Tidak pernah ada waktu yang lebih baik daripada hari ini untuk menyelesaikan rambut Anda. Tentu, kita semua berpikir bahwa kita akan memiliki lebih banyak waktu minggu depan, bahwa beban kerja kita akan lebih sedikit daripada hari ini. Tetapi apakah itu benar-benar terjadi? Mari kita hadapi itu; minggu depan akan sesibuk minggu ini. Dan ketika Anda sibuk, sedikit R & R akan memberi Anda energi yang Anda butuhkan untuk terus berjalan.

4. Pemesanan lain beberapa minggu lagi. Mengapa Anda pergi ke stylist Anda? Itu karena dia adalah penata gaya yang fantastis dan tahu rambutmu di dalam dan luar. Nah, jika stylist Anda cocok dengan Anda, saya yakin ada klien lain yang ingin layanan stylist Anda. Jika Anda melewatkan reservasi ini, bisa jadi berminggu-minggu sebelum Anda mendapatkan reservasi lain.

5. Jauhkan reservasi Anda dari rasa hormat. Ketika Anda melakukan reservasi, stylist Anda mengukir waktu dari hari yang sibuk untuk melayani Anda. Jika Anda tidak menunjukkan atau membatalkan pada menit terakhir, stylist Anda akhirnya tidak akan menghasilkan uang ketika ia bisa mengisi waktu dengan tamu lain. Membatalkan reservasi berulang kali dapat menyebabkan Anda harus membayar terlebih dahulu atau daftar reservasi terakhir. Atau bahkan dalam beberapa kasus Anda dapat dipecat karena kehilangan terlalu banyak reservasi.

Memang, kadang-kadang terjadi hal-hal yang membuat membatalkan janji temu suatu keharusan. Jika demikian, pastikan untuk memberikan minimum 24 jam kerja dan penjadwalan ulang sesegera mungkin. Penata rambut Anda tidak hanya akan berterima kasih, tetapi juga rambut Anda.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>